Giggs mengklaim ketidakcocokan Man Utd ‘frustrasi’ di tengah pembicaraan tentang keluarnya Januari

Manajer Wales Ryan Giggs telah mengungkapkan bahwa Daniel James “frustrasi” di Manchester United, tetapi tidak yakin apakah dia akan meninggalkan klub minggu ini.

James telah menjadi orang yang terlupakan di Old Trafford, di mana dia pindah pada Juni 2019. Pemain sayap itu baru memulai lima dari 19 pertandingan pertama United di Liga Inggris musim ini.

Kedatangan Amad Diallo dari Atalanta menambah persaingan memperebutkan tempat. Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa rekrutan baru tersebut menyukai peran sayap kanan yang sama dengan James.

Oleh karena itu, pemain berusia 23 tahun itu mungkin harus mempertimbangkan opsinya dalam beberapa hari terakhir bursa transfer.

Belum jelas apakah ada pelamar yang akan merekrutnya. Awal bulan ini, ada desas-desus bahwa dia telah ditawari ke West Brom, tetapi Sam Allardyce tidak tertarik.

James sebelumnya dikaitkan dengan orang-orang seperti Leeds dan Everton, tetapi diklaim akan memperjuangkan tempatnya di Old Trafford.

Kedatangan Diallo mungkin telah mengubah itu, dengan Solskjaer mengisyaratkan bahwa remaja itu bisa beraksi lebih cepat dari yang diharapkan. Karena itu, James akan didorong lebih jauh ke pinggiran.

Situasi itu akan mengkhawatirkan legenda United Giggs, yang akan berharap untuk melihat James beraksi secara teratur menjelang Euro 2020 di musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *